Monday, June 27, 2016

Recent Releases and Updates.

Satu tahun belakangan, pasca rilis album Reloop dan single "Mass Deception", dalam fase yang kelewat lamban karena tidak ada deadline, saya menulis dan merekam demo yang jumlahnya lumayan banyak, baik yang masih raw maupun yang sudah matang. Demo-demo tersebut tadinya saya tujukan untuk arsip. Namun seiring waktu, saya melihat dan mendengar adanya progres di tiap demo yang saya tulis. Tidak begitu terdengar baru dan segar secara aransemen karena saya masih menggunakan metode yang sama saat mengerjakan album perdana.


Rangkuman kecil demo-demo tersebut saya rilis di bulan April 2016 kemarin dengan judul Derivations: Demo 2016. Alasannya tidak lebih dari sekedar "perkenalan" akan sound-sound baru Maverick hasil eksperimen dan eksplorasi.

Dua bulan setelahnya, saya merilis single berjudul "Non-Fiction". Single ini juga merupakan hasil eksperimentasi. Tidak banyak cerita dibaliknya, namun belakangan ini, pesatnya perkembangan musik elektronik, hip-hop dan subgenresnya membuat saya tergugah untuk membuat sesuatu.

Further Agendas, album kedua yang rencananya saya rilis akhir tahun kemarin, masih dalam proses pengerjaan sembari mencari record label yang kira-kira cocok. 

Dengarkan dan unduh Derivations: 2016 Demos dan "Non-Fiction" disini.



  






No comments:

Post a Comment